Ingin Bajak Leao, Juventus Siap Tawarkan Bernardeschi Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 22:36 WIB
Juventus ingin tukar Bernardeschi dengan Leao

Federico Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tertarik membajak winger AC Milan Rafael Leao dan bahkan bersedia menawarkan Federico Bernardeschi sebagai penggantinya.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Bianconeri sedang berupaya memoles lini serang mereka setelah mengalami kesulitan di paruh pertama musim ini, dan saat sejumlah nama telah dikaitkan seperti Arek Milik, Fernando Llorente, Olivier Giroud, dan lain-lain, target baru pun muncul.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa manajemen Juventus terus mengagumi Leao, yang dahulu sempat beberapa kali dikaitkan dengan mereka. Jawara Serie A tersebut bahkan siap memanfaatkan hubungan baik mereka dengan agen Jorge Mendes untuk mencapai kesepakatan. Tak hanya itu, mereka pun siap menyodorkan Bernardeschi kepada Rossoneri sebagai bagian dari transaksi barter.

Sumber tersebut mengklaim barter yang direncanakan seharusnya setara mengingat kedua pemain memiliki nilai sekitar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar. Kendati demikian, pihak Milan justru tampaknya tidak akan meloloskannya lantaran Paolo Maldini dan kawan-kawan masih ingin mengandalkan bintang muda Portugal tersebut untuk saat ini dan terutama pada masa yang akan datang.

Leao sendiri tampil cukup apik musim ini dan bahkan bisa memberikan napas lega bagi Rossoneri saat ditugaskan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang tengah dibekap cedera selama beberapa pertandingan terakhir ini. Alhasil, sulit membayangkan mereka akan bersedia menukarnya dengan Bernardeschi, terlebih dengan performanya belakangan ini.

Artikel Tag: Leao, bernardeschi, Milan, Juventus

1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini