Ingin Ajak Xabi Alonso Bicara, Liverpool Buat Permintaan ke Leverkusen

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 20:42 WIB
Ingin Ajak Xabi Alonso Bicara, Liverpool Buat Permintaan ke Leverkusen

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengajukan 'permintaan' kepada agen Xabi Alonso, menurut laporan terbaru. Bayer Leverkusen telah diberitahu tentang langkah tersebut.

Kabar ini datang dari Christian Falk, seorang jurnalis Sport Bild. Liverpool telah 'mengajukan permintaan' kepada agen Xabi Alonso, Inaki Ibanez.

Pelatih asal Spanyol – dan mantan gelandang The Reds – telah lama dilaporkan berada di urutan teratas daftar pilihan The Reds untuk menggantikan Jurgen Klopp tahun ini. Kini tampaknya mereka sudah mengambil tindakan.

Falk mengklaim Bayer Leverkusen telah menyadari pendekatan tersebut. Meski demikian, klub asal Jerman itu tetap yakin Alonso akan menolak tawaran apa pun, hal itu didukung dengan kontraknya yang masih berlangsung hingga 2026.

Tidak jelas apakah Leverkusen yakin Alonso akan menolak tawaran tersebut untuk saat ini, atau apakah ia akan menolaknya sepenuhnya. Alonso selalu berbicara untuk tidak mau menerima apa pun atau berkomitmen di mana pun sebelum musim selesai.

Maka, sangat mungkin Alonso menolak pendekatan Liverpool tetapi dengan maksud untuk mempertimbangkannya kembali pada bulan Juni. Di saat yang sama, ia juga bisa menolaknya dan berkomitmen untuk tetap bersama Leverkusen selama satu tahun lagi.

Namun yang pasti adalah The Reds menginginkan Alonso dan tidak ingin membuang waktu.

Hal ini sepenuhnya bisa dimengerti, mengingat Bayern Munich kini juga meramaikan perlombaan untuk mendapatkan Alonso awal bulan ini. Mereka akan berpisah dengan Thomas Tuchel di akhir musim dan Alonso, yang juga mantan pemain Bayern, menjadi target nomor satu mereka.

Artikel Tag: Xabi Alonso, Liverpool, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-ajak-xabi-alonso-bicara-liverpool-buat-permintaan-ke-leverkusen
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini