Ingin 7 Juta Euro per Musim, Inter Masih Usaha Nego Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Nov 2021, 07:30 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan masih belum siap memenuhi tuntutan upah Marcelo Brozovic. Namun kondisi ini bukan berarti Inter akan kehilangan Brozovic di musim depan.

Inter Milan masih terus berusaha memberikan kontrak baru untuk gelandang tengah Marcelo Brozovic. Sebelumnya, menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Nerazzurri hanya menawarkan gaji maksimal sebesar 5,5 juta Euro per musim.

Tidak dijelaskan berapa lama durasi kontrak yang ditawar Inter untuk sang pemain, namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh sang pemain. Pihak Brozovic masih menginginkan gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Kondisi ini membuat Nerazzurri kembali menggelar pertemuan dengan pihak pemain asal Kroasia tersebut. Meski belum dikonfirmasi, namun bocoran terbaru menyebut Inter akan kembali menaikkan kembali penawarannya menjadi 6-6,5 juta Euro bersih per musim.

Belum diketahui bagaimana respons dari pihak Brozovic. Namun jika melihat penawaran terbaru yang ditawarkan Inter, rasanya sudah cukup untuk meyakinkan pemain asal Kroasia tersebut untuk bertahan bersama Nerazzurri.

Brozovic sendiri kini sedang dalam fokus Inter. Nerazzurri akan berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain 28 tahun tersebut, yang akan berakhir pada Juni 2022.

Inter saat ini dalam posisi tawar yang kurang menguntungkan. Selain resiko kehilangannya secara gratis, saat ini ada beberapa klub dilaporkan siap menampung Brozovic, dan memenuhi tuntutan gaji dari sang pemain.

Paris Saint-Germain dan Barcelona dilaporkan jadi klub yang paling mungkin dipilih Brozovic, setelah sebelumnya dia memastikan diri tidak akan memilih AC Milan.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-7-juta-euro-per-musim-inter-masih-usaha-nego-marcelo-brozovic
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini