Inggris Tersingkir dari Piala Dunia, Begini Tanggapan Kapten Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 12:31 WIB
Inggris Tersingkir dari Piala Dunia, Begini Tanggapan Kapten Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson mengatakan itu 'bukan malam kami' saat Inggris kalah 2-1 melawan Prancis dan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Prancis memimpin melalui tembakan luar biasa dari Aurelien Tchouameni, tetapi Inggris bangkit kembali setelah paruh waktu dengan penalti dari Harry Kane.

Prancis memimpin lagi 15 menit dari waktu normal melalui sundulan Olivier Giroud, Inggris kemudian mendapatkan penalti lagi setelah bek Prancis mendorong pemain pengganti Mason Mount.

Namun kali ini, tendangan penalti Kane melambung di atas mistar dan Prancis mampu bertahan untuk meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Piala Dunia.

Ditanya tentang kekalahan ini, Hendo berkata: "Sekarang sulit untuk menyimpulkannya, sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat.

“Saya pikir kami memberikan segalanya dalam permainan, kami kecewa karena tertinggal 1-0 tetapi kami menunjukkan karakter dan mentalitas untuk terus maju dan menemukan gol penyeimbang.

"Kami memberikan segalanya dan sayangnya itu bukan malam kami."

Henderson juga membela Kane, yang tampak putus asa pada peluit akhir setelah kegagalannya dari jarak 12 meter.

"Kami tahu berapa banyak penalti yang telah dicetak Harry untuk kami, berapa banyak gol yang telah dia kontribusikan bahkan membawa kami ke sini," tambahnya. "Dia akan lebih kuat untuk ini di masa depan. Dia adalah striker kelas dunia dan kapten kami, dia akan bangkit kembali."

Ditanya apakah ini mewakili peluang yang terlewatkan, Hendo berkata: "Kami merasa baik, penampilannya sangat bagus, fokus dan rasa lapar sangat bagus.

"Tapi Anda harus memberi pujian kepada Prancis yang merupakan tim bagus. Saya masih merasa ada di sana bagi kami untuk menang malam ini."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Timnas Prancis, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-tersingkir-dari-piala-dunia-begini-tanggapan-kapten-liverpool
6332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini