Inggris Tambah Dua Pemain Baru untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 22:36 WIB
Inggris Tambah Dua Pemain Baru untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia

Tammy Abraham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tammy Abraham dan Ben Chilwell ditambahkan ke skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hongaria.

Striker Roma, Abraham dikeluarkan dari skuat The Three Lions sejak November 2020, sementara Chilwell, yang membuat penampilan Liga Premier pertamanya musim ini pada akhir pekan lalu, menggantikan rekan setimnya di Chelsea, Reece James yang tidak bisa memenuhi panggilan karena cedera.

Asosiasi Sepak Bola Inggris mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Ben Chilwell dan Tammy Abraham telah ditambahkan ke skuat Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA yang akan datang.

"Semua pemain akan datang ke St George's Park pada hari Selasa kecuali Reece James, yang absen karena cedera."

James termasuk dalam kelompok 23 pemain awal yang dipilih Southgate, yang diumumkan pada tengah pekan lalu.

Tapi bek kanan itu dipaksa keluar dari lapangan, dalam kekalahan kandang Chelsea baru-baru ini dari Manchester City karena masalah pergelangan kaki dan absen dari kekalahan di Liga Champions atas Juventus di Turin, ditambah dengan ketidakterlibatannya dalam kemenangan kandang akhir pekan lalu atas Southampton.

Abraham, yang bergabung dengan Roma dari Chelsea dalam kesepakatan senilai 34 juta poundsterling pada bulan Agustus, telah mencetak empat gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi untuk klub Serie A itu.

Pemain berusia 24 tahun adalah pencetak gol terbanyak The Blues musim lalu, dia menandatangani kontrak lima tahun di ibukota Italia, dalam sebuah kepindahan yang membuatnya bergabung dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho.

Artikel Tag: tammy abraham, Ben Chilwell, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-tambah-dua-pemain-baru-untuk-laga-kualifikasi-piala-dunia
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini