Inggris Panggil James Ward-Prowse untuk Gantikan Kalvin Phillips

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 23:33 WIB
Inggris Panggil James Ward-Prowse untuk Gantikan Kalvin Phillips

James-Ward Prowse / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Southampton, James Ward-Prowse dipanggil ke skuat Inggris untuk menggantikan Kalvin Phillips yang menderita cedera.

Gelandang Leeds, Phillips akan absen dari kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Andorra dan Hungaria karena cedera betis.

Ward-Prowse, 26 tahun, bergabung dengan Tammy Abraham dan Ben Chilwell dalam skuat, setelah kedua pemain itu ditambahkan ke skuat pada hari Senin (04/10).

Phillips mengalami cedera saat Leeds meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Premier atas Watford pada hari Sabtu (02/10) dan memilih untuk menarik diri dari skuat setelah penilaian.

Ward-Prowse kembali ke skuat setelah terlibat sebelum Euro 2020, tetapi gagal masuk dalam skuat yang berisikan 26 pemain untuk putaran final turnamen.

Berita cedera Phillips datang setelah bek sayap Chelsea, Reece James terpaksa mundur, juga karena cedera.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Chelsea kalah dari Manchester City pada 25 September dan telah melewatkan dua pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Gareth Southgate akan menghadapi Andorra pada akhir pekan ini, sebelum menjamu Hungaria di Wembley pada tengah pekan depan.

Inggris unggul empat poin di puncak Grup I setelah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Mereka tetap difavoritkan untuk memuncaki grup dan lolos lebih awal ke Piala Dunia 2022, yang akan digelar di Qatar pada tahun depan ketika musim dingin.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, Kalvin Phillips, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-panggil-james-ward-prowse-untuk-gantikan-kalvin-phillips
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini