Inggris Melunak, Izinkan Pemain Masuk Negara Daftar Merah

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:44 WIB
Inggris Melunak, Izinkan Pemain Masuk Negara Daftar Merah

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemerintah Inggris mengatakan pmain yang divaksinasi penuh akan dapat melakukan perjalanan untuk tugas internasional di negara daftar merah bulan ini.

Pengecualian karantina yang dipesan lebih dahulu telah disepakati antara Liga Premier, Pemerintah dan otoritas kesehatan yang akan memungkinkan pemain yang divaksinasi penuh untuk bepergian dan kemudian bermain untuk klub mereka saat mereka kembali.

Pemerintah mengkonfirmasi rencana tersebut pada Jumat sore (01/10). Kesepakatan itu dicapai setelah jaminan diberikan bahwa para pemain akan berada dalam 'gelembung' yang aman dari Covid-19 dengan tim nasional mereka dan kembali ke klub mereka.

Kedatangan dari negara daftar merah, bahkan mereka yang divaksinasi ganda, biasanya diharuskan dikarantina selama 10 hari di hotel yang disetujui Pemerintah.

Dipahami bahwa para pemain tidak akan dapat dikarantina di rumah dan sebagai gantinya harus menggunakan fasilitas klub, yang hanya dapat mereka tinggalkan sekali sehari untuk berlatih atau bermain.

Seorang juru bicara Pemerintah mengatakan: “Kami telah bekerja sama dengan otoritas sepak bola untuk mencapai hasil yang menyeimbangkan kepentingan klub dan negara sambil mempertahankan tingkat kesehatan dan keselamatan publik tertinggi.

“Pertahanan terbaik kami melawan virus adalah vaksinasi dan langkah-langkah baru ini akan memungkinkan pemain yang divaksinasi penuh untuk memenuhi tugas internasional mereka dengan cara yang paling aman dan paling praktis, sambil memungkinkan mereka untuk berlatih dan bermain dengan klub mereka sedini mungkin setelah mereka kembali.”

Artikel Tag: Inggris, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-melunak-izinkan-pemain-masuk-negara-daftar-merah
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini