Inggris Mainkan Pertandingan Secara Tertutup, Southgate Malu

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 06:58 WIB
Inggris Mainkan Pertandingan Secara Tertutup, Southgate Malu

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengatakan "memalukan" bagi Inggris untuk bermain melawan Italia secara tertutup di Nations League pada hari Sabtu (11/06).

Asosiasi Sepak Bola Inggris terkena larangan dua pertandingan, satu ditangguhkan, menyusul perilaku para penggemar menjelang kekalahan di Wembley oleh Italia di final Euro 2020 musim panas lalu.

Akan ada sekitar 3.000 orang yang hadir di Molineux akhir pekan ini, sebagian besar terdiri dari anak-anak sekolah U14 yang di bawah aturan UEFA diizinkan masuk gratis ke pertandingan yang dimainkan secara tertutup.

"Jika itu memalukan, itu untuk Inggris sebagai sebuah negara," kata manajer Southgate.

"Banyak orang yang menyebabkan masalah yang saya tidak yakin adalah penggemar sepak bola.

"Kami cukup membicarakannya, kami membicarakannya setelah final dan ketika hukuman pertama kali diberikan, apa yang akan saya katakan adalah sebagian besar penggemar kami yang melakukan perjalanan ke Jerman pada hari Selasa berperilaku cemerlang, terima kasih banyak kepada mereka karena mungkin orang-orang memikirkan sesuatu yang berbeda tetapi ada sebagian besar yang memuji."

Meskipun harus memainkan empat pertandingan Nations League di akhir musim yang panjang, Southgate menegaskan setiap pemainnya yang bugar mampu bermain melawan Italia tetapi mengisyaratkan membuat perubahan dari hasil imbang 1-1 di Munich.

"Tidak ada pemain yang tidak bisa kita gunakan," katanya.

“Kami harus memikirkan beberapa hal yang harus kami lihat, kesegaran tim juga, saya pikir ini adalah permainan yang bagus untuk diikuti oleh beberapa pemain lain, ini adalah permainan tingkat atas dan merupakan permainan yang bagus, pertanda baik untuk menunjukkan kepercayaan terhadap para pemain yang masuk ke permainan ini.

“Saya pikir jika kami hanya memberi pemain jenis pertandingan tertentu, Anda tidak cukup tahu tentang mereka dan mereka tidak cukup tahu tentang tantangan taktis.”

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-mainkan-pertandingan-secara-tertutup-southgate-malu
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini