Inggris Kalahkan Wales 3-0, Jude Bellingham Kembali Banjir Pujian

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 30 Nov 2022, 20:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Jude Bellingham kembali tampil memukau di laga penyisihan grup terakhir Inggris melawan Wales pada Selasa (29/11/2022), yang membuatnya mendapat banyak pujian antara lain dari Rio Ferdinand dan Alan Shearer.

Meski tidak ikut menyumbang gol saat Inggris mengalahkan Wales 3-0 pada Selasa malam, Jude Bellingham menunjukkan penampilan yang luar biasa di laga tersebut. Gelandang Borussia Dortmund itu menunjukkan kontrol bola yang luar biasa dan pengambilan keputusan yang matang di lini tengah The Three Lions.

Rio Ferdinand menilai Bellingham sebagai pemain yang luar biasa dan memiliki kemampuan lebih dari usia yang sebenarnya.

"Dia luar biasa, aksi cemerlang yang dia lakukan secara keseluruhan, keahlian yang dia miliki, dia melakukannya pada usia 19 tahun, indah. Dia bermain dengan pengalaman melebihi usianya dan seseorang yang saat ini sedang dicari oleh pemain lain untuk melakukan sesuatu dan menghasilkan momen. Dia adalah seseorang berada di level yang berbeda," kata Ferdinand.

"Saya tidak tahu saat ini dia akan jadi apa. Apakah dia akan menjadi Steven Gerrard yang lain, pemain dengan tipe seperti Lampard atau mungkin seorang gelandang bertahan?" lanjutnya.

Pujian juga datang dari Alan Shearer, yang kagum dengan keuletan Bellingham dalam menggerakkan lini tengah The Three Lions.

“Dia memiliki mesin dalam dirinya dan energinya luar biasa dari menit pertama hingga menit terakhir. Dialah yang mencoba bergerak naik dan mendorong Inggris untuk maju," kata Shearer.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Piala Dunia 2022, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-kalahkan-wales-3-0-jude-bellingham-kembali-banjir-pujian
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini