Inggris Izinkan Trent Alexander-Arnold Tinggalkan Tim Lebih Awal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 16:09 WIB
Inggris Izinkan Trent Alexander-Arnold Tinggalkan Tim Lebih Awal

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Musim tanpa henti akhirnya berakhir bagi Trent Alexander-Arnold setelah dibebaskan lebih awal dari skuat Inggris, keputusan yang telah direncanakan sebelumnya oleh manajer Gareth Southgate.

Setelah 47 pertandingan untuk Liverpool dan bermain 4.234 menit, yang ketiga terbanyak dari semua pemain Jurgen Klopp, liburan musim panas akan sangat dibutuhkan untuk bek kanan.

Alexander-Arnold juga mengumpulkan 255 menit bermain untuk negaranya sepanjang musim, yang terakhir datang dalam kekalahan 1-0 di Hongaria dan melihatnya tampil sebagai bek sayap kanan.

Dia kemudian menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat Inggris mencetak gol telat untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Jerman, laga itu adalah keterlibatan terakhir dalam skuat matchday untuk Alexander-Arnold musim ini.

Pada saat pemilihan skuat Southgate, dia mengatakan tentang nomor 66 Liverpool: "Dia mungkin akan bersama kami untuk bagian pertama, ​​dan kemudian kami pikir itu mungkin cukup untuknya.”

Dan rencana itu telah membuahkan hasil, pemain berusia 23 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim nasionalnya menjelang pertandingan Nations League melawan Italia (11 Juni) dan Hongaria (14 Juni).

Dia bukan pemain Liverpool pertama yang dibebaskan lebih awal dari tugas internasional bulan ini atau dihilangkan sepenuhnya karena sifat musim yang melelahkan.

Virgil van Dijk ditugaskan bermain hanya satu pertandingan untuk Belanda, sementara Luis Diaz diberi kesempatan untuk memulai liburan musim panasnya lebih awal oleh Kolombia.

Ada lebih dari tiga minggu sampai pra-musim Liverpool akan dimulai pada 4 Juli.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-izinkan-trent-alexander-arnold-tinggalkan-tim-lebih-awal
2211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini