Ingatkan Inter dan Napoli, Kjaer: Milan Tim Terkuat di Serie A!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 01:34 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer mengirimkan pesan kepada Napoli dan Inter soal perburuan Scudetto dengan menegaskan bahwa AC Milan adalah tim terkuat di Serie A.

Kjaer tampaknya memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri memang bertekad akan berjuang memenangkan Scudetto musim ini dengan menyuarakan mengenai kekuatan timnya saat ini di level domestik.

Sebelumnya, Senin (29/11) malam kemarin kapten tim nasional Denmark tersebut resmi finis di urutan ke-18 daftar pemenang penghargaan Ballon d'Or 2021 yang diselenggarakan oleh France Football. Prestasi tersebut merupakan pengakuan atas performa impresifnya sepanjang tahun ini, dengan yang paling mencuri perhatian adalah aksi heroiknya di Piala Eropa musim panas lalu saat sahabat sekaligus rekan senegaranya, Christian Eriksen, tak sadarkan diri akibat serangan jantung.

Bek 32 tahun tersebut lantas berbicara mengenai sejumlah topik berbeda saat menghadiri acara penyerahan penghargaan Ballon d'Or, yang akhirnya dimenangkan Lionel Messi, termasuk salah satunya adalah pesan tegas kepada rival-rival Il Diavolo dalam perburuan Scudetto.

"Milan adalah yang terkuat, saya yakin iu 100%. Milan harus mengkhawatirkan diri mereka sendiri, kami harus menang dan berkembang pada setiap pertandingan. Itu sangat bergantung pada kami," ujarnya.

Rossoneri baru saja kehilangan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A bersama Napoli setelah menelan kekalahan dari Sassuolo akhir pekan kemarin dan kini hanya unggul satu poin dari Inter yang mengintai di urutan ketiga, dan seperti yang dikemukakan Kjaer, timnya memang perlu berbenah.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Inter, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingatkan-inter-dan-napoli-kjaer-milan-tim-terkuat-di-serie-a
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini