Indonesia All Stars Menang Karena Beruntung

Penulis: Dhimas
Kamis 30 Jul 2015, 16:15 WIB
Indonesia All Stars Menang Karena Beruntung

Performa Ferdinand Sinaga tak mampu menolong Persewangi dari kekalahan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Tim Indonesia All Stars mampu mempermalukan tim tuan rumah Persewangi Selection pada laga pembukaan turnamen Sunrise of Java Cup 2015, Rabu (29/7) kemarin. Tim yang mayoritas diperkuat para pemain Timnas U-23 ini mampu menang dengan skor 1-0.

Menanggapi kemenangan yang diraihnya,  Asisten Pelatih Indonesia All Stars, M Zein Alhadad mengaku jika anak asuhnya dipayungi keberuntungan. Gol tunggal kemenangan Indonesia All Stars dilesakkan Fandi Eko Utomo pada menit ke-39 memanfaatkan umpan Evan Dimas. Meski demikian, tim pelatih Indonesia All Stars mengaku cukup senang dengan hasil yang diraih para pemain di laga pembuka SoJC 2015.

 

“Persewangi sendiri bermain bagus, karena berhasil mengimbangi permainan kita. Kita cukup beruntung karena berhasil mencetak satu gol, sementara Persewangi gagal menyelesaikan peluangnya menjadi gol. Tapi yang terpenting adalah pertandingan berjalan lancar,” ujar M Zein Alhadad.

 

Asisten dari Pelatih Aji Santoso ini juga bangga, atas permainan yang ditunjukan Evan Dimas saat menjungkalkan Persewangi tersebut. Menurutnya, Evan Dimas mampu menjadi roh permainan dan berhasil mengkoordinir lini tengah dengan sangat baik.

 

“Evan, walaupun baru datang, mampu membuat assist, sehingga menjadi gol. Permainan sendiri berjalan dengan seru, tidak terlalu keras. Meski ada pemain kami yang keluar, yaitu Adam Alis, karena mengalami benturan yang menyebabkan memar di kakinya,”sambung M Zein Alhadad. (Baca Juga: Sunrise of Java 2015 Akhirnya Digelar)

 

Tim pelatih Indonesia All Stars masih akan terus meningkatkan kekompakan, karena di dalam skuat terdiri dari gabungan beberapa tim, mulai Timnas U-23 hingga U-19. Karena pada laga selanjutnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan berhadapan dengan dua tim Indonesia Super League yang kualitasnya jauh lebih baik dari Persewangi, yaitu Arema Cronus dan Bali United.

 

“Kami akan terus melakukan pembenahan, terutama sebelum melawan Arema”, pungkas Asisten Pelatih tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indonesia-all-stars-menang-karena-beruntung
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini