Indikasi Positif Muncul, Milan Tunjukkan Kekuatan Saat Kalahkan FC Koln

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jul 2022, 18:47 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Indikasi-indikasi positif muncul setelah AC Milan berhasil menunjukkan kekuatan mereka dalam kemenangan 2-1 atas FC Koln Minggu (17/7) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil menundukkan FC Koln dan meraih kemenangan pertama mereka selama pramusim ini. Awal positif bagi raksasa Serie A tersebut yang perlu berterima kasih kepada Olivier Giroud atas lesakan brace-nya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, kemenangan tersebut menjadi bukti seberapa kuat Il Diavolo secara kolektif. Meski menurunkan pemain lapis, dengan banyak bintang utama tak hadir dalam skuat, mereka mampu menunjukkan kekuatan dan mengalahkan klub Jerman. Fokus pada serangan balik merupakan contohnya.

Stefano Pioli bahkan memberikan banyak jatah waktu bermain kepada para pemain muda yang dilibatkan dalam skuat, tetapi hal tersebut tidak mengubah permainan sama sekali. Hal tersebut menjadi indikasi penting lain bahwa proyek di klub Serie A tersebut terus berlanjut terlepas dari faktor-faktor luar seperti bursa transfer.

Untuk pertandingan-pertandingan persahabatan yang akan datang, Pioli akan dapat kembali menyambut bintang-bintang andalannya yang mendapatkan perpanjangan masa liburan lantaran partisipasi mereka di laga internasional bersama tim nasional negara masing-masing dan itu tentunya bakal menjadi suntikan besar bagi Milan. Kemudian, ada pula kemungkinan kedatangan beberapa tambahan kekuatan dari mercato nanti. Kendati demikian, tidak peduli apapun yang terjadi dalam bursa nanti, proyek klub akan terus berlanjut.

Artikel Tag: Milan, FC Koln, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indikasi-positif-muncul-milan-tunjukkan-kekuatan-saat-kalahkan-fc-koln
1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini