Independiente Bantah Moises Caicedo Akan Dilepas ke MU

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 17:00 WIB
Pemain Independiente del Valle, Moises Caicedo.

Moises Caicedo (Foto: Jose Jacome - Pool)

Berita Transfer: General Manager Independiente del Valle, Santiago Morales, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan Moises Caicedo akan merapat ke Manchester United. Morales dengan tegas membantah kabar tersebut.

Moises Caicedo saat ini merupakan salah satu pemain muda andalan Independiente. Bahkan beberapa pihak mengklaim Caicedo saat ini merupakan gelandang muda terbaik yang ada di Amerika Latin.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa pemuda berusia 19 tahun itu akan merapat ke Manchester United. Bahkan beberapa media mewartakan bahwa bergabungnya Caicedo ke MU tinggal menunggu waktu saja.

Akan tetapi Independiente del Valle melalui Santiago Morales memberikan bantahan terkait kabar tersebut. Morales tak menampik bahwa ada banyak klub yang menginginkan Caicedo namun hingga kini pihaknya belum melakukan pembicaraan Man United meski telah membuka kontak dengan beberapa klub besar.

"Saat ini ada banyak spekulasi mengenai Moises Caicedo," ujar Morales kepada adio La Red.

"Saat ini ada banyak klub yang menginginkannya dan kami percaya bahwa kami tidak bisa mempertahankannya tahun ini"

"Saya bisa pastikan bahwa kami belum menjalin komunikasi dengan Manchester United. Kami bahkan terkejut ada kabar yang membahas nilai transfernya."

"Meski kami sudah berbicara dengan beberapa tim hebat di dunia ini, namun kami belum bicara dengan Man United," pungkasnya.

Adapun nilai transfer Caicedo awalnya ditaksir dikisaran 6 juta euro. Namun pihak Independiente menaikkan harga sang pemain menjadi 10 juta euro begitu mengetahui kabar ketertarikan Man United.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Manchester United

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini