Ince Masih Tak Habis Pikir Man United Gagal Datangkan Haaland

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 05:44 WIB
Ince Masih Tak Habis Pikir Man United Gagal Datangkan Haaland

Erling Braut Haaland (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, mengkritik kegagalan Setan Merah mendatangkan Erling Braut Haaland pada Januari yang lalu. Ince menilai MU telah menyia-nyiakan peluang untuk menutup celah dengan Manchester City dan Liverpool.

Pada jendela transfer Januari lalu, Manchester United sebernarnya menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Haaland. Ketertarikan MU sendiri saat itu bukannya tanpa alasan. Keberhasilan Haaland mencetak 28 gol darri 22 penampilan bersama RB Salzburg di patruh pertama musim ini menjadi pertimbangan utamanya.

Namun pada akhirnya bomber berusia 19 tahun itu justru lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Bersama Die Borussen, Haaland kembali menunjukkan performa impresif dengan mencetak 12 gol dari 11 penampilan bersama tim barunya.

Ince menilai Haaland sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Man United guna menutup celah dengan Manchester City dan Liverpool. Ince meyakini bahwa MU kini menyesal telah gagal mendatangkan Haaland ke Old Trafford.

"Jika mereka ingin menutup celah di Manchester City dan Liverpool maka mereka membutuhkan striker kelas dunia," ujar Ince dilansir dari Goal.

"Mereka memiliki peluang untuk mendatangkan Haaland, pemain muda yang akhirnya bergabung dengan Dortmund. Ini benar-benar menyedihkan. Dia pemain muda yang sangat hebat dan bisa meningkatkan tim. Anda tak bisa kehilangan pemain seperti itu begitu saja."

"Ini jelas mengecewakan karena tak bisa mendapatkannya. Pasalnya mereka melewatkan peluang untuk mendatangkan striker yang bisa mencetak 20-25 gol di setiap musim," tutup Ince.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund, Manchester United

333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini