Ince Bantah Remehkan Dampak yang Ditimbulkan Solskjaer di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mei 2020, 11:30 WIB
Ince Bantah Remehkan Dampak yang Ditimbulkan Solskjaer di Man United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, membantah klaim yang menyebut dirinya meremehkan dampak yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer terhadap Setan Merah. Ince menyebut beberapa pihak telah salah menafsirkan apa yang telah dia katakan.

Kinerja Solskjaer sebagai manajer Manchester United di paruh kedua musim ini mulai mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak. Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan dirinya membawa Setan Merah bangkit dengan mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Namun beberapa waktu yang lalu, Ince sempat membuat heboh dengan mengklaim dirinya atau Steve Bruce bisa memberikan dampak serupa bagi Man United. Pernyataan tersebut lantas ditafsirkan oleh beberapa media di Inggris upaya Ince meremehkan dampak yang telah diberikan oleh Solskjaer.

Akan tetapi, belakangan Ince membantah klaim tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa orang-orang yang mengenal klub bisa memberikan dampak serupa seperti yang telah ditunjukkan Solskjaer selama ini termasuk dirinya dan juga Bruce.

"Jika mereka mendengarkan apa yang sebenarnya saya katakan mereka akan mengerti apa yang saya maksud," ujar Ince kepada Evening Standard.

"Saya tidak mengatakan siapa pun bisa melakukan pekerjaan itu. Apa yang saya katakan adalah orang seperti saya, Mark Hughes, Steve Bruce - semua orang yang sangat mengenal klub ini."

"Ketika United berada di bawah arahan [Jose] Mourinho, kami tahu apa yang telah dia lakukan membuat kami keluar dari jalur yang seharusnya. Semuanya terlihat hanya omong kosong."

"Kami juga tahu bahwa para pemain tak gembira dengan gaya permainan yang mereka terapkan. Kami tahu jadwal pertandingan yang akan datang setelah Mourinho pergi. Saya hanya mengatakan bahwa siapa pun bisa melakukan itu jika bisamasuk ke dalam tim dan berkata: 'Inilah cara kami bermain dan lepaskanlah belenggu'. Kami memiliki laga yang relatif mudah yang seharusnya bisa dengan mudah kami menangkan dan kami harus bermain lebih bebas. Kami ingin membuat tim merasa bahagia, kami akan memulai bermain dengan melihat senyuman di wajah semua orang."

"Jangan bilang saya tidak bisa melakukan itu. Jangan bilang Steve Bruce tidak mungkin melakukan itu. Jangan bilang Mark Hughes tidak mungkin melakukan itu."

"Jadi ketika saya mengatakan 'siapa pun' bukan berarti seseorang yang bisa seenaknya di ambil untuk melakukan pekerjaan ini. Orang itu harus tahu betul bagaimana klub ini. Itu yang saya maksud," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Ince

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini