Incaran MU, Danny Ings, Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Southampton

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jul 2021, 22:30 WIB
Incaran MU, Danny Ings, baru saja tolak tawaran kontrak baru dari Southampton

Danny Ings

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU mendapat berita baik setelah salah satu target transfer mereka, Danny Ings, menolak tawaran kontrak baru dari Southampton.

Pada Mei lalu, The Peoples person melaporkan bahwa Setan Merah tengah merencanakan untuk merekrut Danny Ings pada musim panas ini.

Laporan terseut muncul setelah spekulasi bahwa striker 28 tahun asal Inggris itu akan menolak tawaran kontrak baru dari Soton, yang akhirnya memaksa klub untuk menjualnya pada musim panas ini.

Dan sekarang setelah terungkap bahwa Ings telah menolak tawaran kontrak baru berdurasi 4 tahun dari Soton, spekulasi tentang masa depan Ings kembali muncul, dengan The Athletic yang mengklaim bahwa Ings dikagumi oleh United.

Namun laporan tersebut mendapat tanggapan skeptis dari fans United karena Ings yang pernah bermain untuk Liverpool, dan jika merekrutnya, maka United akan mengakhiri tradisi untuk tak pernah merekrut mantan pemain Liverpool.

Bersama Southampton, Ings punya catatan impresif dengan 34 gol dalam 67 kali laga Liga Premier selama dua musim terakhir. Ings juga kembali dipanggil ke timnas Inggris pada 2020 lalu setelah sekali bermain pada 2015 lalu.

Selain United, Ings juga tengah menjadi incaran Tottenham, Arsenal, dan Man City.

Saat ini United memiliki Edinson Cavani, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, diposisi striker, jadi merekrut Ings nampaknya bukanlah prioritas. Selain itu kedatangan Ings juga dikhawatirkan bisa menghalangi perkembangan Greenwood.

Artikel Tag: MU, Danny Ings, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incaran-mu-danny-ings-tolak-tawaran-kontrak-baru-dari-southampton
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini