Incar Tiga Pemain, Petinggi Inter Milan dan Hellas Verona Bertemu

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 21:30 WIB
Incar Tiga Pemain, Petinggi Inter Milan dan Hellas Verona Bertemu

Amir Rrahmani/Sempreinter

Berita Liga Italia: Inter Milan bergerak cepat untuk melengkapi skuad yang diinginkan Conte. Petinggi Nerazzurri dan Hellas Verona telah bertemu untuk membahas kepindahan tiga pemain.

Menghadapi paruh musim, Inter Milan dipastikan akan terus berbenah. Salah satu yang jadi sorotan utama adalah sektor tengah yang kini hanya dihuni Borja Valero, Marcelo Brozovic dan Matias Vecino. Sedangkan nama seperti Stefano Sensi dan Nicolo Barella, masih terbaring cedera.

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, pihak manajemen Nerazzurri kini sudah mulai bergerak dengan menemui presiden Hellas Verona, Maurizio Setti. Dalam pertemuan tersebut, setidaknya ada 3 nama yang akan jadi topik bahasan utama.

Pertama adalah gelandang Sofyan Amrabat. Pemain 23 tahun tersebut merupakan pemain pinjaman dari Club Brugge, dan baru saja dipermanenkan Verona dengan banderol 3,5 juta Euro.

Nerazzurri sangat tertarik dengan gelandang asal Maroko tersebut. Namun karena aturan tidak boleh bermain dalam dua tim berbeda dalam satu musim, kepindahan Amrabat akan terlaksana musim panas mendatang. Inter Milan sendiri bersedia membayarnya dengan harga 15 Juta euro.

Selain Amrabat, Inter Milan pun dikabarkan tertarik dengan dua bek Verona, yakni Mariah Kumbulla dan Amir Rrahmani. Khusus untuk nama terakhir, Conte menginginkan pemain 25 tahun tersebut karena dianggap punya gaya permainan mirip Milan Skriniar.

Lagi-lagi, nama pemain tersebut dipersiapkan sebagai target musim panas mendatang. Meskipun begitu, ini hanya pembicaraan awal saja. Dalam waktu dekat, kedua belah pihak dijadwalkan akan bertemu kembali.

Artikel Tag: Inter Milan, Bursa Transfer, Hellas Verona

4294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini