Incar Skriniar, PSG Cari Pengganti Thiago Silva

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Sep 2020, 08:00 WIB
Incar Skriniar, PSG Cari Pengganti Thiago Silva

Milan Skriniar/ bitterandblue.sbnation.com

Berita Transfer: Paris Saint-Germain serius inginkan Milan Skriniar sebagai pengganti Thiago Silva, Inter Milan siap melepas pemain asal Slovakia tersebut dengan harga 50 juta Euro.

Paris Saint-Germain dilaporkan cukup serius ingin mengamankan tanda tangan Milan Skriniar. Menurut laporan edisi cetak harian Italia, Tuttosport, bek tengah Inter Milan tersebut dibidik sebagai pengganti Thiago Silva yang pindah ke Chelsea.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika PSG sudah menyiapkan skema transfer menarik untuk bek asal Slovakia tersebut. Meski tidak disebutkan jumlahnya, namun direktur olahraga Piero Ausilio, menyatakan jika Skriniar tidak akan kemana-mana kemarin.

Kendati begitu, peluang untuk melepas Skriniar masih ada, dengan catatan penawaran yang diberikan tidak kurang dari 50 juta Euro. Harga ini jauh lebih rendah ketimbang permintaan sebelumnya yang mencapai 70 juta Euro.

Škriniar sendiri sebenarnya cukup bisa diandalkan di lini belakang Nerazzurri. Namun belakangan perannya mulai tergantikan oleh bek veteran Diego Godin yang berhasil menunjukkan performa maksimal menjelang akhir kompetisi.

Selain itu, belakangan Conte pun dikabarkan kurang suka dengan ledakan emosi dan mental Skriniar yang kerap merugikan tim. Mantan pemain Sampdoria tersebut dinilai sering melakukan blunder fatal yang berujung kerugian bagi tim.

Jika terjual dengan harga yang diinginkan, Marotta dkk berencana untuk menggunakan uang hasil penjualan Skriniar tersebut untuk membiayai transfer gelandang Chelsea, N'Golo Kante, yang dibanderol dengan harga yang sama.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, Thiago Silva, Inter Milan

1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini