Incar Penyerang Liga 1, Semen Padang Justru Seleksi Penyerang Liga 2

Penulis:
Selasa
Incar Penyerang Liga 1, Semen Padang Justru Seleksi Penyerang Liga 2

Logo Semen Padang

Berita Liga 2 Indoensia: Meski sempat menyebut bakal mendatangkan penyerang berpengalaman dari tim Liga 1, Semen Padang justru kembali melakukan seleksi terhadap eks penyerang Liga 2, Afriansyah. Dia sebelumnya tercatat sebagai pemain di Cilegon United yang musim lalu berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Afriansyah sendiri diketahui sudah ikut dalam latihan rutin tim di Lapangan Galatama, komplek PT Semen Padang, Indarung, semenjak Senin (12/3) sore. Bersama dirinya juga terlihat dua penjaga gawang baru  I Ngurah Komang Arya yang merupakan mantan pemain Bali United dan Muhammad Rido asal klub Persip Pekalongan.

Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli menyebut, pihaknya akan memantau perkembangan tiga pemain anyar tersebut dalam beberapa hari ke depan untuk kemudian membuat keputusan apakah bakal menggunakan jasa para pemain tersebut atau justru kembali memulangkannya.

"Ya, ada tiga pemain baru ikut berlatih. Statusnya trial, ada dua penjaga gawang, yaitu Komang Arya dan Rido. Untuk penyerang ada Afriansyah. Kami akan seleksi dan memantau perkembangan mereka dalam satu minggu ini," jelas Syafrianto.

Mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu menjelaskan, dari hasil pantauan pertama, dirinya belum bisa memberikan penilaian secara menyeluruh terhadap para pemain tersebut. Meski demikian, Syafrianto mengisaratkan tidak terlalu puas dengan performa yang ditunjukkan dua kiper seleksi tersebut.

"Untuk kiper mungkin dalam latihan tadi belum kami lihat performa terbaik mereka. Kalau penyerang tadi saya lihat lumayan walaupun menurut kami dia belum setajam seperti yang diharapkan," aku Syafrianto.

Meski sudah melakukan seleksi terhadap tiga pemain baru, Syafrianto menegaskan, tim pelatih masih akan terus melakukan seleksi terhadap para pemain anyar untuk memastikan timnya benar-benar siap mengarungi Liga 2 Indonesia 2018.

"Dalam minggu ini masih akan ada pemain lain yang akan datang (untuk seleksi), tunggu saja ketika mereka sudah berada di sini," jelasnya

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, syafrianto rusli, Berita Transfer

562