Incar Milan Skriniar, Manchester City Siapkan Dana Hingga 95 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Jan 2020, 22:30 WIB
Incar Milan Skriniar, Manchester City Siapkan Dana Hingga 95 Juta Euro

Milan Skriniar/sempreinter

Berita Liga Italia: Manchester City dikabarkan ingin memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. The Citizen sudah menyiapkan dana hingga 95 juta Euro.

Milan Skriniar menjelma jadi salah satu bek muda yang cukup diperhitungkan di kompetisi elit Eropa. Sebelumnya, pemain asal Slovakia tersebut cukup lama dikait-kaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan bahkan Barcelona.

Namun menurut laporan dari media asal Spanyol, Don Balon, Manchester City siap mencuri star dan ingin mengalahkan para pesaing untuk mendapatkan bek 24 tahun tersebut. Skriniar dianggap sebagai solusi tepat untuk memperkuat tembok pertahanan mereka yang sedang dalam kondisi rapuh.

The Citizens sendiri ngotot mendatangkan Skriniar sebagai akibat dari kegagalan mereka mendatangkan pengganti Vincent Kompany yang memilih berlabuh ke klub masa kecilnya, Anderlecht pada musim panas lalu.

Alhasil, pasukan Pep Guardiola pun kekurangan opsi di lini pertahanan. Kondisi ini diperparah dengan absennya Aymeric Laporte akibat cedera berkepanjangan, dan penampilan John Stones yang masih angin-anginan.

Saking parahnya krisis di lini pertahanan Man City, mereka sampai memaksa Fernandinho dan Rodri, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, bermain lebih ke belakang sebagai bek tengah.

Manchester City sendiri dikabarkan siap menggelontorkan anggaran hingga 94 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan bintang Inter Milan tersebut.

Namun hal ini dipastikan akan sulit terwujud. Selain karena Skriniar merupakan salah satu pemain kesayangan Conte, Real Madrid pun dipastikan tidak akan tinggal diam dan akan berusaha mengajukan penawaran yang lebih tinggi.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester City, Milan Skriniar

3845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini