Incar Arek Milik, Spurs Ikhlaskan Moura ke Napoli?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jul 2020, 23:45 WIB
Incar Arek Milik, Spurs Ikhlaskan Moura ke Napoli?

Lucas Moura / via Getty Images

Berita Transfer: Demi mendapatkan servis Arkadiusz Milik, Tottenham Hotspur dikabarkan siap merelakan Lucas Moura ke Napoli sebagai bagian transfer striker asal Polandia tersebut.

Kabar mengenai barter pemain ini pertama kali dihembuskan oleh media kenamaan asal Inggris yaitu Daily Mail.

Seperti diketahui, Milik menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Il Partenopei dan mau tak mau Napoli pun harus menguangkan sang striker pada musim panas ini.

Meskipun Juventus sangat getol untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 26 tahun tersebut, Napoli disebut lebih memprioritaskan untuk menjual pemainnya itu kepada klub yang bukan berasal dari Italia.

Kondisi itupun membuat Spurs kini paling difavoritkan untuk mendapatkan servis Milik. Demi mewujudkan transfer impian ini, The Lilywhites bahkan siap menyodorkan Lucas Moura sebagai bagian kesepakatan dengan Napoli.

Meski menjadi bagian penting di skuat Mauricio Pochettino musim lalu, Moura tampil cukup melempem di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain asal Brasil ini bahkan sudah tak pernah mencetak gol lagi untuk Spurs sejak Desember tahun 2019 silam.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai winger, Moura diklaim cocok untuk menggantikan peran dari Jose Callejon yang kebetulan kontraknya akan habis bersama Napoli.

Sama seperti Milik, Callejon juga menolak untuk melanjutkan kontraknya di kota Naples dan pemain asal Spanyol itu kini dikaitkan dengan kepulangan ke kampung halamannya.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur, Spurs, Lucas Moura

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini