Imran Nahumarury Siap Hadapi Laga Spesial Kontra Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Sep 2021, 18:30 WIB
Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury

Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan kontra Persija Jakarta, Minggu (12/9) nanti dipastikan jadi laga spesial bagi Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury. Bagaimana tidak, tim asal ibu kota itu adalah klub yang membuat namanya dikenal sebagai salah seorang gelandang terbaik tanah air.

Imran diketahui jadi andalan lini tengah Macan Kemayoran pada medio 2000-2004. Dan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang nanti akan jadi pertemuan pertamanya sebagai pelatih.

"Persija adalah tim yang membesarkan saya. Ini adalah momen pertama saya menghadapi Persija dengan status yang berbeda (pelatih). Jadi, bakal menjadi laga luar biasa bagi saya," ucap Imran seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan persiapan para pemainnya sudah berada di jalur yang tepat. Waktu beberapa hari yang dimiliki untuk mempersiapkan timnya ia maksimalkan untuk meracik strategi yang ideal untuk menghadapi PSIS Semarang.

"Para pemain bekerja sangat keras. Semua sudah berada di jalur yang tepat dan itu sangat penting bagi kami," kata Angelo Alessio.

Pelatih asal Italia mengaku sudah mempersiapkan beberapa skema untuk timnya dapat membongkar lini pertahanan PSIS Semarang yang diprediksi akan bermain bertahan, seperti yang dilakukan PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2021/2022 lalu.

"Jadi, kami akan menyiapkan 2-3 solusi untuk menghadapi PSIS," tutur mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu.

Ambisi untuk meraih kemenangan tentunya akan menemui rintangan. Terlebih lagi skuat Laskar Mahesa Jenar itu dalam kepercayaan diri tinggi, setelah memenangkan laga pertama kontra Persela Lamongan dengan skor 1-0.

Artikel Tag: imran, Liga 1, PSIS Semarang, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imran-nahumarury-siap-hadapi-laga-spesial-kontra-persija-jakarta
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini