Impresif Saat MU Hadapi Aston Villa, Solskjaer Puji Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Mei 2021, 20:00 WIB
Solskjaer kembali puji Mason Greenwood yang impresif saat MU kalahkan Aston Villa

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bicara setelah MU mengalahkan Aston Villa, Ole Gunnar Solskjaer, memuji performa Mason Greenwood, mengatakan bahwa pemain remaja itu memiliki sesuatu yang spesial dalam dirinya dan bahwa dia hanya akan menjadi lebih baik dalam beberapa tahun mendatang.

Di paruh pertama musim ini Mason Greenwood tak banyak mencatatkan gol, yang dimulai etelah insiden dia dipulangkan dari tugas bersama timnas Inggris karena melanggar protokol Covid-19.

Namun setelah hanya mencatatkan 4 gol sebelum akhir Maret lalu, Greenwood berhasil menjadikan catatan golnya menjadi 11 setelah kembali tampil impresif dalam 5 pekan terakhir. Termasuk gol saat United mengalahkan Aston Villa pada Minggu (9/5).

Dan saat bicara seusai laga tersebut, Solskjaer memuji winger mudanya itu, mengatakan bahwa dia memiliki ‘sesuatu yang spesial’.

“Saya bisa mengatakan bahwa Mason belajar sepanjang waktu,” kata manajer asal Norwegia itu.

“Dia belajar saat bekerja, yang bukanlah hal mudah, itu sulit. Dia memiliki tanggung jawab besar dan dia mencatatkan banyak gol penting untuk kami.

“Dia bekerja keras pada Kamis (6/5) malam, tapi dia maju lagi, dan ya, dia kelelahan. Badannya masih belum berkembang sempurna, dan dia mungkin belum siap untuk laga-laga ini, tapi ya, dia memiliki sesuatu yang spesial.

“Anak itu membalik pertandingan dalam sedetik. Gol hari ini luar biasa dan saya senang dia kembali menjadi pencetak gol terbaik. Dia juga terus belajar lebih banyak, saya sudah berulang kali mengatakan hal itu tentangnya.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-saat-mu-hadapi-aston-villa-solskjaer-puji-mason-greenwood
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini