Impresif Saat Debut Bersama MU, Nemanja Matic Puji Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Sep 2021, 02:00 WIB
Nemanja Matic puji Cristiano Ronaldo yang tampil impresif di laga debut bersama MU

Nemanja Matic - Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Nemanja Matic memuji rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang tampil impresif dalam laga debut keduanya bersama MU, kontra Newcastle United pada Sabtu (11/9).

Setan Merah berhasil menang meyakinkan 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam laga pekan ke-4 Liga Premier pada Sabtu (11/9).

Laga tersebut sekaligus menjadi laga debut Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas.

Dan saat bicara seusai laga, Nemanja Matic memuji performa Ronaldo yang berhasil mencetak brace dalam laga tersebut.

“Itu mendebarkan, harapannya kami bisa melanjutkan melakukan pekerjaan yang sama dan mencoba memenangkan beberapa trofi (untuk fans) musim ini,” kata Matic seusai laga, dikutip dari Stretty News.

“(Atmosfernya) fantastis. Jelas bahwa (Cristiano) Ronaldo membawa energi positif kembali ke stadion. Mereka berhak mendapatkan yang terbaik.

“Dia punya kualitas untuk mencetak gol dari setiap posisi, saya pikir dia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk skuat kami.

“Saya pikir kami memiliki serangan hebat. Kami juga memiliki keseimbangan bagus antara pemain berpengalaman dan pemain muda, jadi saya pikir kami memiliki semuanya dalam tim. Kami harus memanfaatkan itu.

“Kompetisi yang sehat itu selalu bagus. Anda butuh kompetisi untuk memenangkan trofi, jadi saya sangat senang.

“Kami akan bermain tiap 3 hari, jadi kami memiliki skuat besar, kami harus menggunakan itu. Saya pikir semua orang sudah siap, bersemangat, dan termotivasi. Saya tak melihat alasan kenapa kami tidak sukses musim ini.”

Artikel Tag: MU, Nemanja Matic, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-saat-debut-bersama-mu-nemanja-matic-puji-cristiano-ronaldo
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini