Impresif Musim Ini, Milan Siap Beri Hadiah Menarik Kepada Tonali

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 03:17 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memberikan hadiah yang layak untuk Sandro Tonali atas performa impresifnya musim ini berikut kenaikan gaji menarik.

Tonali mendarat dari Brescia dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2020 dan Rossoneri memutuskan mempermanenkan statusnya awal musim ini melalui proses negosiasi yang panjang dan rumit setelah musim perdananya di klub tak berjalan sesuai harapan. Kendati demikian, performanya pada musim 2021-22 ini jelas telah menjadi lebih konsisten dan ia memiliki peran penting dalam upaya mereka merengkuh gelar juara Serie A ke-19.

Gelandang 22 tahun tersebut mencetak gol kemenangan 2-1 atas Lazio beberapa waktu lalu dan kemudian melesakkan brace pada hari ulang tahunnya Minggu (8/5) kemarin yang membalikkan kedudukan saat Milan sempat tertinggal terlebih dahulu melawan Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Il Corriere della Sera menyorot kembali bagaimana pemain internasional Italia tersebut merelakan gajinya dipotong cukup besar musim panas lalu demi mewujudkan transfer permanennya ke Rossoneri dari awalnya 1.8 juta euro atau Rp28.8 miliar menjadi hanya 1.2 juta euro atau Rp14.4 miliar net per musim.

Kendati demikian, setelah performa yang begitu fantastis musim ini, Milan dikabarkan siap memberikan kenaikan gaji menarik kepada Tonali sebagai hadiah atas perkembangannya yang luar biasa, meskipun hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai nominal baru yang akan diterimanya nanti dari manajemen raksasa Serie A.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-musim-ini-milan-siap-beri-hadiah-menarik-kepada-tonali
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini