Impresif di Fulham, Frank Lampard Senang dengan Perkembangan Loftus-Cheek

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 16 Jan 2021, 19:00 WIB
Frank Lampard tegaskan bahwa Ruben Loftus-Cheek punya masa depan di Chelsea.

Ruben Loftus-Cheek (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard senang dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Ruben Loftus-Cheek di Fulham dan berencana untuk membawa pulang sang gelandang ke Stamford Bridge musim depan.

Ruben Loftus-Cheek memutuskan untuk hengkang dari Chelsea pada musim panas kemarin dengan status pinjaman menuju tim promosi Fulham. Ketatnya persaingan di lini tengah The Blues saat ini membuat gelandang berusia 24 tahun itu memutuskan untuk menjalani masa peminjaman demi mendapatkan menit bermain untuk perkembangan karirnya.

Gelandang asli akademi Chelsea ini nyatanya mampu bermain baik bersama The Cottagers dan menjadi andalan sang pelatih Scott Parker. Ia telah bermain sebanyak 12 kali di Premier League dan berhasil mencatatkan sebiji gol.

Frank Lampard lantas mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Loftus-Cheek selama masa pinjamannya tersebut dan berharap sang gelandang dapat terus konsisten mempertahankan performa apiknya.

"Dia bermain dengan baik [saat melawan Tottenham, Kami 14 Januari kemarin] dan saya sangat senang melihatnya," kata Lampard pada konferensi pers jelang laga Chelsea melawan Fulham Minggu (17/1) dini hari WIB. "Dan ketika Ruben menjadi bugar, saya sangat senang karena saya tahu atribut yang dia miliki dan saya ingin atribut itu di klub," lanjutnya.

Sang pelatih menambahkan, "Melihat dia bermain baru-baru ini, saya melihatnya terlihat bugar, segar, dan kuat. Kami tahu dia bakat yang hebat, jadi itu hebat. Jika dia bisa mempertahankan performa apiknya sepanjang musim ini, dan jika dia bisa kembali ke bentuk performanya semula maka saya akan sangat senang dan dia akan kembali sebagai pemain kami, pastinya."

Jelang pertemuan dua tim tersebut dengan laga yang bertajuk Derby London, Loftus-Cheek dipastikan bakal absen membela  klub yang bermarkas di Stadion Craven Cottage itu lantaran adanya aturan kesepakatan bahwa sang pemain yang berstatus pinjaman tidak bisa bermain melawan klub induknya sendiri.

Artikel Tag: Frank Lampard, Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-di-fulham-frank-lampard-senang-dengan-perkembangan-loftus-cheek
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini