Impresif Bersama Atletico Madrid, Felix Belum Bisa Tampilkan Untuk Portugal

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Apr 2022, 19:09 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Joao Felix telah menunjukkan performa impresif bersama klub ibukota Spanyol dalam beberapa pekan terakhir akan tetapi ia belum bisa menampilkannya bersama timnas Portugal.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merupakan salah satu pemain yang sedang dalam performa terbaik di La Liga akan tetapi ia belum bisa menikmati performa tersebut bersama dengan tim nasional Portugal.

Seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahawa performa Felix di liga domestik tidak membuatnya mendapatkan menit bermain yang banyak di tim besutan Fernando Santos. Portugal mengalahkan Turki 3-1 di pertandingan Kamis lalu sebelum brace Bruno Fernandes membawa mereka mengalahkan Makedonia Utara 2-0 pada Selasa malam lalu, kemenangan yang menghantarkan mereka ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Akan tetapi jatah pemain 22 tahun tersebut hanya selama 22 menit saja dari dua pertandingan tersebut, 19 menit saat melawan Turki dan hanya tiga menit saat menghadapi Makedonia utara. Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Bernardo Silva, Otavio dan Rafael Leao lebih dipilih oleh Santos.

Namun setelah sang pemain kembali ibukota Spanyol ia mendapatkan sebuah kesempatan untuk melepas frustasinya dengan mencetak gol. Ia berkontribusi dalam lima gol serta dua assist dalam tujuh pertandingan terakhir Los Rojiblancos.

Tampil impresif bersama Atleti merupakan satu-satunya cara sang pemain guna bisa menembus skuat utama pilihan Santos di Piala Dunia mendatang dan itu juga akan sangat menguntungkan bagi Diego Simeone.

Atletico ingin finis di empat besar di La Liga musim ini dan mereka juga akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions dengan melawan Manchester City di perempat final di pertandingan yang akan berlangsung pekan depan setelah mereka melawan Alaves di kompetisi domestik akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-bersama-atletico-madrid-felix-belum-bisa-tampilkan-untuk-portugal
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini