Impian Asli Calhanoglu Terkuak, United dan Juventus Siap-siap Kecewa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 01:48 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Impian sesungguhnya Hakan Calhanoglu soal pembaharuan kontraknya bersama AC Milan akhirnya terkuak, yang tampaknya bakal membuat Manchester United dan Juventus kecewa.

Rossoneri dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menggelar negosiasi lebih intens dengan Calhanoglu terkait perpanjangan kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, raksasa Serie A tersebut telah membiarkan pemain internasional Turki memasuki tahun terakhir dalam masa tinggalnya, yang membuat mereka harus bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan pembaharuan atau menerima fakta bahwa ia mungkin akan menjalin kerjasama dengan klub lain dan hengkang dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub berbeda telah menaruh minat terhadap gelandang 26 tahun tersebut selama beberapa pekan terakhir, sebagaimana yang dikemukakan oleh berbagai outlet, termasuk Manchester United, Atletico Madrid, Juventus, Inter, dan bahkan Barcelona.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Milan dan eks bintang Bayer Leverkusen tersebut masih belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya dan tampaknya tidak ingin memenuhi permintaan awal gajinya sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim, kenaikan yang sangat tajam dibanding nominal yang diterimanya saat ini 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim.

Kendati demikiam, harapan Rossoneri untuk meyakinkan Calhanoglu, yang dianggap terlalu berharga bagi sistem Stefano Pioli untuk dibiarkan pergi secara cuma-cuma. Karena itulah, kedua belah pihak perlu melakukan pengorbanan mengingat sang pemain memiliki impian untuk menjadi ikon raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Manchester United, Juventus

2876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini