Immobile Torehkan Rekor Berkat Gol Kemenangan Lazio Kontra Bologna

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 09:22 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile menorehkan rekor melalui gol kemenangan yang dicetaknya saat Lazio menundukkan Bologna di laga pembuka Serie A musim 2022/23 pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (14/08) malam lalu di Stadio Olimpico.

Ciro Immobile meneruskan rekor di pertandingan pembuka Serie A dengan menyarangkan gol dalam lima musim beruntun bersama Lazio. Striker 32 tahun tersebut sekali lagi membuktikan diri menjadi pembeda untuk tim ibukota Italia di pertandingan perdana musim 2022/23 di akhir pekan lalu dengan membawa mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Bologna. Pemain internasional Italia tersebut mencetak gol kemenangan di menit ke-79 yang mengamankan tiga poin untuk Biancocelesti dan memulai musim ini dengan kuat.

Seperti dilansir OptaPaolo, Immobile saat ini menjadi pemain keempat di era tiga poin di Serie A yang mencetak gol dalam lima laga pembuka secara beruntun bersama dengan Roberto Muzzi, Andriy Shevchenko dan Luis Muriel tergabung dengan klub eksklusif.

Striker andalan The Aquile tersebut memulainya di musim 2018/19, saat ia mencetak gol di kekalahan berat melawan Napoli. Di tahun berikutnya ia mencetak brace ke gawang Sampdoria dan satu gol ke gawang Cagliari di tahun berikutnya. Musim lalu sang striker membuka keran golnya di laga pembuka melawan Empoli dan golnya kontra Bologna meneruskan rekornya.

Tiga poin perdana membawa tim besutan Maurizio Sarri menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dan posisi puncak ditempati oleh Napoli yang membuka musim 2022/23 dengan menaklukkan Hellas Verona dengan skor 5-2.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-torehkan-rekor-berkat-gol-kemenangan-lazio-kontra-bologna
1855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini