Immobile Tidak Cetak Gol Dalam Delapan Pertandingan Beruntun Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 20:48 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile masih belum mengakhiri paceklik golnya di Lazio, hingga sejauh ini sang striker tanpa mencetak gol dalam delapan pertandingan di Serie A, merupakan rekor terlama yang dicatatkan bersama Biancocelesti.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi pada Senin (12/04) pagi, Ciro Immobile tidak mampu mencetak gol ke gawang Verona di kemenangan timnya 1-0 di Serie A berkat gol tunggal Sergej Milinkovic-Savic di menit akhir.

Padahal Gialloblu merupakan salah satu lawan favorit Immobile, striker 31 tahun tersebut telah menyarangkan 11 gol dalam 12 penampilannya melawan klub yang bermarkas di Veneto tersebut, akan tetapi ia gagal mencetak gol di pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam WIB dan faktor cuaca juga berperan penting hingga membuat dua tim kesulitan mencatatkan peluang karena kondisi lapangan yang buruk akibat hujan.

Kali terakhir sang striker mencetak gol terjadi di pertandingan melawan Cagliari yang berlangsung Februari, lebih dari dua bulan lalu. Dalam lingkungan Lazio tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dan pihak klub yakin bahwa pemain internasional Italia tersebut akan segera kembali mencetak gol.

Pertandingan selanjutnya Biancocelesti akan menghadapi Benevento di akhir pekan nanti, memberikan kesempatan bagi pemain 31 tahun tersebut untuk mengakhiri paceklik golnya dan kembali mencetak gol. Awal musim ini eks striker Torino tersebut mencetak gol ke gawang pasukan Pippo Inzaghi guna menyelamatkan satu poin untuk klub asal Roma tersebut.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini