Immobile Tertinggal Satu Gol Dari Rekor Toni dan Vialli di Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 11:26 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Striker Lazio, Ciro Immobile hanya tertinggal satu gol di belakang rekor gol yang dicetak oleh dua striker legendaris, Luca Toni dan Gianluca Vialli bersama timnas Italia. Pemain 30 tahun tersebut masih dipercaya oleh pelatih Roberto Mancini memimpin lini serang Azzuri.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, striker 31 tahun asal Italia, Ciro Immobile menjadi starter di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swiss yang berakhir imbang tanpa gol, meski penampilannya dianggap kurang memuaskan saat ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria di awal pekan ini.

Pelatih Roberto Mancini masih mempercayai bintang Lazio tersebut dan menganggapnya sebagai bagian penting dalam skuatnya setelah menjadikannya starter di hampir semua pertandingan Azzurri di Euro 2020 di musim panas lalu. Sang striker hanya absen di satu laga saja saat negaranya sukses manjuarai turnamen tersebut.

Hingga sejauh ini Immobile telah mencetak 15 gol dalam 52 penampilannya untuk Azzurri dan tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dibanding dirinya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir bersama tim nasional.

Baik Toni dan Vialli sama-sama mencetak 16 gol untuk Azzuri dan satu gol yang dicetak oleh striker Biancocelesti tersebut akan membuatnya sejajar dengan kedua pemain legendaris tersebut. Pemain 30 tahun tersebut kerap mendapatkan kritikan karena performanya dengan timnas yang dianggap tidak bisa meniru penampilan impresifnya yang ditunjukan bersama klub ibukota.

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-tertinggal-satu-gol-dari-rekor-toni-dan-vialli-di-timnas-italia
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini