Immobile Targetkan Kemenangan Lawan Inter Pekan Depan

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 18:26 WIB
Immobile

Ciro Immobile targetkan kemenangan vs Inter (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile memastikan Lazio akan bertandang ke Inter pekan depan dengan target memenangkan pertandingan dan mereka akan berjuang hingga akhir musim guna bisa finis di empat besar klasemen Serie A.

Lazio baru saja menorehkan enam kemenangan beruntun di Serie A dengan menaklukkan Cagliari 1-0 di pertandingan Minggu (07/02) malam waktu setempat. Tambahan tiga poin sempurna membuat mereka menyamai poin Roma yang berada di posisi keempat klasemen.

“Kami menebus beberapa poin yang telah kami hilangkan musim ini karena kami ketinggalan dibandingkan klub-klub lainnya, namun kini kami sudah kembali ke jalur dan kemenangan atas Roma dan Atalanta terbukti sangat penting artinya,”ujar Immobile via Sky Sport Italia.

Pertandingan Biancocelesti adalah melawn Inter yang saat ini menghuni posisi kedua klasemen dan akan terganggu persiapan mereka karena harus melakoni semifinal di Coppa Italia melawan Juventus.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, mereka sedang dalam performa bagus, dan kami menyadari kesulitan dari pertandingan ini, namun kami memiliki satu pekan untuk bersiap dan akan pergi ke Milan dengan menargetkan kemenangan.”

Sejak awal 2021 lalu, Lazio mengumpulkan 19 poin hanya tertinggal dari Manchester City dan Monaco di lima liga utama Eropa.

“Target kami adalah finis di empat besar dan kami harus lebih konsisten karea tim yang berada di atas sana tidak melambat.

“Saat kami menghadapi Juventus mereka masih dalam tahap ekseperimen, namun kini mereka telah bermain lebih baik saat ini, menurut saya laga tandang ke Milan merupakan salah satu penampilan terbaik kami meski kami kalah 3-2 dan tidak layak menerimanya.

“Sepak bola adalah tentang momen dan sayangnya itu bukan momen kami untuk menang, menurut saya ini akan menjadi pertarungan hingga akhir musim ini untuk posisi empat besar dan kami ingin berada di atas sana.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Inter

1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini