Immobile Semakin Dekat Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 06:38 WIB
Immobile

Ciro Immobile saat merayakan golnya ke gawang Fiorentina (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile tinggal beberapa langkah lagi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Lazio. Sang striker masih melanjutkan produktivitasnya di musim ini dan ia kembali menambah koleksi golnya di pertandingan melawan Fiorentina pada Rabu (06/01) malam waktu setempat.

Ciro Immobile melanjutkan performa primanya di pertandingan Serie A melawan Fiorentina, Biancocelesti sukses meraih kemenangan penting 2-1 atas La Viola dengan striker Italia tersebut mencetak gol yang menjadi gol penentu kemenangan timnya.

Sang striker semakin dekat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub ibukota Italia tersebut dengan tambahan satu gol ke gawang Fiorentina membuatnya kini mengoleksi 141 gol untuk The Aquile di semua kompetisi dan menduduki posisi kedua di bawa Silvio Piola yang memimpin daftar dengan 149 golnya.

Dari 141 gol yang telah diciptakan Immobile di sepanjang kariernya di Lazio, 114 dari pertandingan Serie A, jumlah ini juga hampir mendekati torehan Silvio Piola dengan 143 gol yang merupakan pencetak gol terbanyak The Aquile sepanjang masa di liga.

Dengan performa prima striker 30 tahun tersebut musim ini hanya masalah waktu saja sebelum pemain asal Italia tersebut mencapai gol ke-150nya untuk Lazio dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klubnya. Dan kemungkinan bisa diwujudkan di bulan ini karena Biancocelesti masih memiliki lima pertandingan lagi termasuk di Coppa Italia melawan Parma yang akan berlangsung Kamis (21/01) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Fiorentina

3740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini