Immobile Selangkah Lagi Torehkan Rekor di Lazio dan Serie A

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Mar 2022, 20:22 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:calciomercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker bintang Lazio, Ciro Immobile kabarnya selangkah lagi menorehkan rekor untuk klubnya dan juga di Serie A saat klub ibukota Italia menghadapi Cagliari di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (05/03) malam waktu setempat.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Repubblica, pertandingan Lazio selanjutnya melawan Cagliari menandai penampilan ke-200 striker 32 tahun asal Italia, Ciro Immobile di Serie A dengan mengenakan seragam Biancocelesti merupakan sebuah prestasi impresif bagi sosok penting dalam klub ibukota Italia tersebut.

Immobile telah mencetak 24 gol secara keseluruhan di musim ini tertinggal satu gol dibandingkan jumlah gol totalnya di musim lalu. Ia hanya terpaut satu gol di belakang rekor legenda Biancocelesti, Silvio Piola di liga utama Italia yang menorehkan 143 gol dan ia ingin menyamai rekor tersebut saat melawan Cagliari.

Bintang 32 tahun asal Italia tersebut menduduki peringkat ke-15 di daftar pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 174 gol di depanya ada Giampiero Boniperti dengan 178 gol dan Fabio Quagliarella dengan 180 golnya.

Sementara saat melawan Rossoblu, sang striker telah menyarangkan 11 gol dalam 13 pertandingan di sepanjang kariernya artinya ia bisa menorehkan beberapa rekor penting di pertandingan selanjutnya kedua tim yang akan berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat.

Dipastikan tim besutan Maurizio Sarri ingin membawa pulang tiga poin dari pertandingan tersebut yang bisa memberikan dorongan bagi mereka dalam usaha mengejar posisi empat besar klasemen akhir di musim 2021/22 ini.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-selangkah-lagi-torehkan-rekor-di-lazio-dan-serie-a
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini