Immobile Pastikan Petinggi Klub Sedang Kerja Keras Tingkatkan Kualitas Skuat Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 12:56 WIB
Immobile Pastikan Petinggi Klub Sedang Kerja Keras Tingkatkan Kualitas Skuat Lazio

Ciro Immobile

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile menegaskan presiden Claudio Lotito dan direktur olah raga Igli Tare sedang bekerja keras untuk meningkatkan kualitas Biancocelesti menjelang musim depan yang sangat sibuk.

Capocannoniere musim 2019/20 tersebut berharap ada beberapa pemain baru di Olimpico karena tim besutan Simone Inzaghi tersebut harus memiliki kualitas yang dibutuhkan guna bisa bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti di musim 2020/21 mendatang.

“Kami semua tahu, presiden Claudio Lotito dan direktur Igli Tare adalah pimpinan, mereka sedang mengusahakannya,” ujar Immobile via Corriere dello Sport.

“Dalam tiga bulan mendatang hingga Natal, kami disibukkan jadwal liga, tim nasional dan juga Liga Champions, praktisnya kami harus bermain setiap tiga hari sekali.

“Kami harus bisa mendatangkan beberapa pemain penting yang bisa memberikan kualitas dan memulihkan energi dalam tim, saya ulangi lagi Lotito dan Tare telah mengetahui situasinya dengan sangat baik.”

immobile saat ini sedang fokus membela tim nasional Italia di ajang Liga Negara menghadapi dua pertandingan kontra Bosnia Herzegovina pada Sabtu dini hari WIB  dan Belanda pada Selasa pekan depan.

Lazio tentunya belajar dari pengalaman musim lalu karena kurangnya kedalaman skuat dan dihantam krisis cedera mereka terpaksa tercecer di persaingan perebutan scudetto setelah kompetisi dimulai kembali setelah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Biancocelesti saat itu memang hanya berkonsentrasi di Serie A akan tetapi tidak mampu mengatasi jadwal padat setelah harus bermain tiap tiga hari sekali.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Claudio Lotito, Igli Tare

3712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini