Immobile Pantas Jadi Starter Dibandingkan Belotti di Lini Serang Italia

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 13:18 WIB
Immobile

Immobile dinilai pantas jadi starter di lini serang Italia (foto:twitter)

Berita Euro 2020: Ciro Immobile diklaim harus dijadikan starter di lini serang timnas Italia di turnamen Euro mendatang. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Claudio Marchisio yang mengomentari persaingan antara striker 31 tahun tersebut dengan Andrea Belotti.

Timna Italia baru saja menjalani pertandingan persahabatan terakhir menjelang turnamen akbar Euro 2020, tim besutan Roberto Mancini menjamu Republik Ceko dan sukses meraih kemenangan 4-0 di pertandingan yang berlangsung pada Jumat lalu. Striker Lazio, Ciro Immobile nampaknya akan kehilangan posisi starter di lini serang Azzurri namun ia memastikan bahwa tidak ada yang bisa mengambil pekerjaan itu darinya.

Pemain 31 tahun tersebut menjadi starter di pertandingan melawan Republik Ceko tersebut dan striker Lazio tersebut membuka keunggulan timnya dan menyumbangkan assist pada gol ketiga yang dicetak oleh Lorenzo Insigne.

Menjelang turnamen Euro 2020 yang akan diselenggarakan pekan depan, Claudio Marchisio mengomentari persaingan sengit di posisi striker timnas antara Immobile dan Andrea Belotti, menurutnya keputusan tersebut mudah, Roberto Mancini harus memilih striker Lazio tersebut.

“Ciro memiliki sesuatu yang lebih baik, ia telah bermain di Liga Champions bersama Lazio dan menang Sepatu Emas,”ujarnya via Rai Sport.

“Belotti masih kurang pengalaman dibandingkan Ciro, Il Gallo belum pernah bermain di kompetisi Eropa, Italia membutuhkan seorang striker dengan pengalaman bermain di Eropa karena hampir setiap tim memilikinya.”

Azzuri akan memulai kompetisi Euro dengan melawan Turki dan setelah penampilan melawan Republik Ceko, akan menarik melihat apakah Immobile bisa melanjutkan performa impresifnya untuk memimpin timnas Italia berbicara banyak di turnamen musim panas ini.

Artikel Tag: Immobile, Italia, Andrea Belotti

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini