Immobile Komentari Perayaan Golnya Yang Dianggap Kontroversial

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Nov 2020, 17:24 WIB
Immobile

Immobile merayakan golnya ke gawang Crotone (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile menjadi salah satu pencetak gol di kemenangan Lazio atas Crotone 2-0 pada Sabtu lalu, ia merayakannya dengan cara yang sedikit kontroversial dan sang striker pun memberikan penjelasannya.

Ciro Immobile kembali menjadi starter di pertandingan Lazio di akhir pekan lalu di matchday 8 musim 2020/21 Serie A. Striker internasional Italia tersebut mencetak gol pembuka dan kemenangan di laga tandang kontra Crotone yang berlangsung di Stadio Ezio Scida.

Setelah pertandingan ia menjelaskan perayaan golnya yang dianggap kontroversial.

“Selebrasi saya?itu semua aksi yang mencerminkan kebahagiaan saya, nampak kontroversial tapi tidak, ciuman tersebut ditujukan pada istri saya, dan juga untuk orang-orang yang dekat dengan saya,”ujarnya via Lazio Style Channel.

“Tiga hari terakhir sangat sulit karena masalah keluarga, paman saya dibawa ke rumah sakit karena sakit parah, gol hari ini juga dipersembahkan untuknya.”

Sang striker kemudian membahas tentang bagaimana perasaanya mengenai perlakuan media Italia dalam beberapa pekan terakhir ini.

“Tidak adil menuliskan hal-hal itu tentang saya di waktu yang sulit ini...

“Saat mereka membicarakan tentang seseorang, mereka harus mengenal dengan baik orang itu sebelum menilai mereka. Jika tidak mereka beresiko menyebarkan kebodohan dan kejahatan.

“Saya memiliki banyak orang yang mendukung saya selama beberapa pekan terakhir karena kabar bohong yang telah beredar.”

Berkat satu gol yang dicetak ke gawang Rossoblu membawa Immobile menyamai rekor jumlah gol yang dicetak legenda Biancocelesti, Giuseppe Signori di Serie A dengan 107 gol. Kini ia hanya tertinggal 27 gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klubnya menggeser Silvio Piola dengan 143 golnya.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Crotone

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini