Immobile Komentari Pentingnya Kemenangan Lazio vs Roma

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 13:19 WIB
Immobile

Immobile merayakan gol pembuka Lazio ke gawang Roma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile memberikan komentarnya mengenai arti pentingnya kemenangan Lazio di Derby della Capitale atas rival sekota, AS Roma pada Jumat (15/01) waktu setempat. Sang striker menyumbangkan satu golnya di kemenangan 3-0 tuan rumah di Olimpico tersebut.

Luis Alberto menjadi bintang pertandingan derbi yang dimenangkan oleh Lazio 3-0 atas AS Roma, sang gelandang menyumbangkan bracenya sedangkan Immobile mencetak gol pembuka di menit ke-15. Setelah pertandingan striker 30 tahun tersebut berkomentar mengenai arti pentingnya kemenangan tersebut dan bermain tanpa penonton.

“Kami menjalani pertandingan yang gila dan sungguh luar biasa serta dimainkan di level tertinggi, kami puas, fans kami akan bangga terhadap kami,”ujarnya via Corriere dello Sport.

“Ini adalah derbi yang tidak biasa, harus bermain tanpa kehadiran fans rasanya sangat aneh, namun mereka telah menunjukkannya di luar Formello dukungan mereka yang sangat penting bagi kami.

“Kami telah memberikan yang terbaik di lapangan guna membuat mereka bangga pada kami, kemenangan ini juga penting artinya di klasemen dan kami memberikan respon luar biasa.”

Immobile kemudian berkomentar ingin merayakan kemenangan derbi ini dengan teman-temannya dan keluarganya. Selebihnya ia juga berbicara tentang mengalahkan Roma meski sang rival sedang mengalami performa luar biasa karena ini mereka menghuni posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

“Masing-masing dari kami akan merayakannya bersama keluarga, saya senang dengan performa yang ditampilkan, kami memberikan peringatan pada Roma,”imbuhnya.

“Tahun ini kami kehilangan beberapa poin karena melakukan pendekatan dengan cara yang salah saat menghadapi tim yang lebih rendah. Kami harus mengubah performa kami di kompetisi ini dan kami telah melakukannya di tiga pertandingan terakhir.”

Akhirnya striker Biancocelesti membahas mengenai apa yang menanti skuat mereka karena saat ini mereka terpaut tiga poin dari empat besar klasemen sementara Serie A. Ia berharap kemenangan atas Giallorossi menjadi batu loncatan bagi timnya untuk terus naik ke papan atas klasemen.

“Babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung tidak lama lagi, derbi ini akan memberikan pada kami kekuatan yang lebih, memberikan kami emosi yang kuat namun kami harus tetap tenang karena kecemasan akan membawa seluruh energi anda.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Roma

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini