Immobile Jadi Pencetak Gol Terbanyak Kedua di Serie A Untuk Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Des 2020, 18:10 WIB
Immobile

Ciro Immobile kembali pecahkan rekor untuk Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile kembali mencatatkan prestasi di Serie A untuk Lazio di akhir pekan lalu. Sang striker resmi menjadi pencetak gol terbanyak kedua di liga untuk Biancocelesti.

Lazio memang akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu, Udinese dengan skor 3-1 di lanjutan Serie A, namun demikian ada prestasi yang ditorehkan di pertandingan ini melalui Immobile.

 Sang striker tidak hanya melampaui rekor gol terbanyak yang dicatatkan Guiseppe Signori untuk klubnya di Serie A dengan mencetak gol ke-108nya untuk klubnya, ia juga menyamai rekor Signori dalam gol penalti dengan 38 gol di klub ibukota Italia.

Rekor demi rekor diciptakan sang striker di Lazio, sehingga ini bukan kali pertama pemain 30 tahun tersebut memecahkan rekor saat bermain untuk Biancocelesti.

Striker internasional Italia tersebut menjalani karier luar biasa di klub, musim lalu saja ia memenangkan gelar Capocannoniere dan juga Sepatu Emas Eropa.

Berikut daftar pemain Lazio yang mencetak gol penalti paling banyak

38 – Ciro Immobile

38 – Giuseppe Signori

35 – Giorgio Chinaglia

24 – Bruno Giordano

17 – Antonio Candreva

15 – Vincenzo D’Amico

15 – Renzo Burini

13 – Sinisa Mihajlovic

13 – Massimo Oddo

11 – Silvio Piola

11 – Ruben Sosa

Di musim 2020/21 hingga sejauh ini Immobile telah mencetak delapan gol dalam tiga belas penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Simone Inzaghi dan tentunya ingin melanjutkan torehan golnya di laga menentukan tengah pekan nanti kontra Dortmund di UCL.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini