Immobile Diprediksi Tampil Luar Biasa Bersama Italia Di Euro 2020

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Apr 2021, 19:39 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:skysports)

Berita Sepak Bola Internasional: Striker Lazio, Ciro Immobile diperdiksi akan menunjukkan penampilan luar biasa di perhelatan Euro 2020 mendatang. Meski sedang mengalami paceklik bersama klubnya namun dengan timnas Italia, ia menyumbangkan dua gol dalam tiga laga di jeda internasional.

Ciro Immobile mengalami paceklik gol menjelang jeda internasional dua pekan lalu, kali terakhir ia menyumbangkan gol untuk Biancocelesti pada 7 Februari lalu saat melawan Cagliari dan di laga Sabtu malam kemarin ia juga belum bisa mengakhirinya saat timnya menaklukkan Spezia dengan skor 2-1.

Namun demikian Roberto Mancini masih tetap memanggil Ciro dan pemain 31 tahun tersebut menggunakan kesempatan bermain dengan timnas untuk mengakhiri paceklik golnya, dalam tiga pertandingan dengan Azzurri sang striker mencetak dua gol.

Performa Ciro untuk Azzurii di sepanjang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan timnas Italia membuat jurnalis Francesco Repice memberikan prediksinya bahwa striker Lazio tersebut akan tampil luar biasa di perhelatan Euro 2020 mendatang.

“Immobile sedang melalui momen yang sulit namun masih bisa menetak dua gol dalam tiga laga, semua gol yang tidak dicetaknya saat ini akan ia ciptakan di Euro,”ujarnya via Cittaceleste.

“Italia harus bermain untuk menjadi juara, saya tidak peduli dengan permainan mereka, saya ingin mereka memenangkannya.”

Striker Biancocelesti tersebut harus bersaing dengan striker Torino, Andrea Belotti untuk menjadi starter di lini serang. Untuk semakin meningkatkan peluangnya menjadi starter sekembalinya ke Olimpico ia harus kembali menemukan performa terbaiknya dan mengakhiri musim dengan penampilan gemilang di depan gawang sehingga bisa membawa momentum tersebut ke Euro musim panas nanti.

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini