Immobile Dianugerahi Gelar Striker Terbaik Serie A Musim 2021/22

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Mei 2022, 17:31 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile resmi dianugerahi gelar striker terbaik Serie A musim 2021/22 dan ia siap menjadi Capocannoniere alias pencetak gol terbanyak dengan 27 golnya.

Striker veteran, Ciro Immobile mungkin dikritik karena performanya saat membela timnas Italia meski perubahan pelatih dan sistem permainan di bawah pelatih Maurizio Sarri, ia tidak kehilangan iramanya di level klub bersama Lazio.

Seperti dilansir Football-Italia, di Serie A saja musim 2021/22, pemain 32 tahun tersebut telah mencetak 27 gol dalam 31 penampilannya dengan rata-rata satu gol setiap 101 menit. Ia juga masih diragukan untuk tampil di pertandingan selanjutnya melawan Hellas Verona karena cedera pergelangan kaki.

Meski demikian, striker Biancocelesti masih menjadi yang terdepan untuk bisa merebut gelar Capocannoniere untuk kali empat setelah mencetak 22 gol di musim 2013/14, 29 gol di musim 2017/18 dan 36 gol di musim 2019/20.

Sedangkan di posisi berikutnya adalah Dusan Vlahovic yang mencetak 24 gol dalam 35 pertandingan bersama dengan Fiorentina dan Juventus, striker asal Serbia tersebut membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk bisa menyalip pemain Biancocelesti tersebut saat ini karena hanya tersisa satu pertandingan saja yang harus dimainkan.dari 

Sementara itu The Aquile juga masih berpeluang finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A musim ini jika setidaknya bisa mengamankan satu poin dari pertandingan melawan Hellas Verona dan menggeser rival sekota, AS Roma.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-dianugerahi-gelar-striker-terbaik-serie-a-musim-202122
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini