Immobile Berikan Jersey Pada Fans Karena Insiden ini di San Siro

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Sep 2021, 06:10 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile memberikan jerseynya pada seorang anak yang hadir menonton pertandingan timnya melawan AC Milan di San Siro karena secara tidak sengaja terkena tendangan bola di sesi pemanasan.

Ciro Immobile masuk daftar skuat Lazio untuk menghadapi AC milan setelah pulih dari cedera ringan yang dialaminya di jeda internasional bersama timnas Italia. Maurizio Sarri mengkonfirmasi sebelum pertandingan bahwa sang striker sepenuhnya fit dan siap untuk dimainkan.

Seperti dilansir Football-Italia, sang striker melakukan tendangan keras di sesi pemanasan dan mengenai perut seorang anak di tempat duduk. Anak tersebut kemudian menangis, sehingga membuat pemain 31 tahun tersebut merasa tidak enak hati dan kemudian melempar jerseynya pada keluarga anak laki-laki tersebut. Kabar baiknya kondisi sang anak baik-baik saja sekarang dan ia punya jersey pemberian sang striker.

Immobile telah mencetak empat gol di Serie A musim ini, akan tetapi ia gagal menyumbangkan gol untuk timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bulgaria dan Swiss. Ia juga pulang lebih awal karena cedera di laga terakhir saat Azzurri melibas Lithuania dengan skor 5-0.

Dan kali ini sayangnya ia tidak bisa membantu Lazio dari kekalahan dari tuan rumah AC Milan di San Siro, klub ibukota Italia harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-berikan-jersey-pada-fans-karena-insiden-ini-di-san-siro
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini