Immobile Beri Peringatan Pada Lewandowski Jelang Duel di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Feb 2021, 18:33 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Ciro Immobile memberikan peringatan pada striker bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski menjelang duel di pertandingan leg pertama babak 16 besar UCL yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Selasa (23/02) malam waktu setempat.

Lazio akan menjamu juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich di Stadio Olimpico di leg pertama babak 16 besar. Ciro Immobile mengaku sangat tidak sabar menantikan pertandingan tersebut.

“Saya sangat senang tapi sekaligus sedih di saat yang sama, karena fans tidak ada di pertandingan tersebut,”ujar striker Lazio tersebutseperti dikutip Football-Italia.

“Saya tahu betapa ingin mereka untuk bisa berada di sini dan menyaksikan langsung pertandingan melawan Bayern.”

Immobile merupakan pemenang Sepatu Emas Eropa di musim 2019/20 dan hingga saat ini ia belum menerima langsung penghargaan tersebut dan saat ditanya kapan ia akan menerimanya? Ia pun menjawab: “Saya tidak tahu, saya masih menunggu, sungguh sulit untuk meraihnya.

“Saya tidak pernah berhenti untuk berterima kasih pada pelatih, staf dan rekan-rekan satu tim, ini adalah sebuah perjalanan luar biasa, akan selalu diingat di sepanjang sejarah, meski banyak kesulitan yang harus kami hadapi.”

Biancocelesti akan menghadapi juara bertahan Liga Champions yang juga baru saja memenangkan Piala Dunia antar klub dan yang menjadi sorotan adalah pertemuan striker asal Italia tersebut dengan Robert Lewandowski dan ia pun memberikan peringatan pada pemain asal Polandia tersebut bahwa timnya akan berusaha menghentikannya terutama melalui bantuan defender andalan, Francesco Acerbi.

“Saya tidak punya saran untuk Francesco mengenai cara menghentikan Lewandowski, karena ia merupakan salah satu defender terkuat saat ini, ia juga pernah menghentikannya saat Italia melawan Polandia di Liga Negara,”jelasnya.

“Saya sangat menghormati seorang juara seperti Lewandowski dan Ronaldo, nama saya bersanding dengan keduanya saja sudah membuat saya bangga, saya merasa mendapatkan penghargaan setelah banyak pengorbanan yang saya lakukan di sepanjang karier saya.”

Artikel Tag: Immobile, Robert Lewandowski, Lazio, Bayern Munich

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini