Immobile Akui Sedang Jalani Momen Terbaik Dalam Kariernya

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Sep 2020, 14:21 WIB
Immobile

Ciro Immobile sedang menjalani momen terbaiknya

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengakui bahwa ia telah mewujudkan mimpi pribadinya saat ia meraih gelar pencetak gol terbanyak alias Capocannoniere di Serie A musim 2019/20.

Dan kini sedang menjalani momen terbaik dalam kariernya. Ciro Immobile mencetak 36 gol di Serie A musim lalu dan membantu Lazio finis di peringkat empat klasemen akhir dan lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam 13 tahun terakhir.

“Sepatu emas adalah target saya, mimpi pribadi saya,”ujar Immobile via Rasio Esercito.

“Saya hampir maraihnya beberapa tahun lalu tapi karena cedera saya melewatkan kesempatan itu.

“Tahun ini COVID mencoba menghentikan saya namun saya tahu rekan-rekan satu tim akan membantu dengan cara apapun.”

Immobile mengungkapkan ia sedang menjalani momen terbaik dalam kariernya dan bangga menjadi bagian dari timnas Italia.

“Merupakan sebuah kepuasan luar biasa dalam karier individu saya, namun secara tim saya telah banyak memiliki prestasi. Kami banyak memenangkan trofi bersama Lazio dan tampil sangat baik dengan tim nasional. Ini adalah momen terbaik dalam karier saya, "jelasnya.

“Bermain untuk tim nasional adalah impian setiap orang namun keberuntungan hanya dimiliki beberapa orang dan saat anda mengenakan seragam itu, anda harus menikmati semua emosinya yang bisa melengkapinya.

“Sebuah kebahagiaan yang luar biasa, mengenakan warna negara anda merupakan sumber kebanggaan. Kami tim dengan paduan yang tepat dari para pemain berpengalaman dan talenta muda.

“Kami telah menciptakan jalur yang menakjubkan hingga sejauh ini dan banyak ekspektasi, ini memberikan kami momentum ekstra untuk bermain di Piala Eropa.”

Sementara target sang striker adalah bergabung dengan skuat Euro 2021 dengan kondisi prima dan berharap untuk bisa menghibur fans The Aquile.

“Target saya dengan seragam Azzuri adalah bisa mencapai performa puncak untuk bermain di Piala Eropa,”ujarnya.

“Dengan Lazio kami akan bermain di Liga Champions dan kami ingin menghibur fans kami seperti yang biasa kami lakukan sebelum kuncitara.”

Sementara Biancocelesti sedang bersiap melakoni pertandingan perdana di Serie A melawan Cagliari pada Sabtu (26/09) malam WIB.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini