Imbas Piala Afrika, AC Milan Bakal Rekrut Gelandang Anyar

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 00:31 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merekrut gelandang baru musim panas ini mengingat dua bintang mereka Ismael Bennacer dan Franck Kessie bakal berpartisipasi dalam Piala Afrika 2021.

Meski bukan menjadi prioritas, namun Rossoneri tampaknya akan mendatangkan satu atau dua pemain baru di lini tengah pada bursa transfer musim panas ini sebagai antisipasi krisis gelandang pada pertengahan musim nanti.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, gelandang baru memang diperlukan lantaran Januari nanti baik Bennacer maupun Kessie akan melewatkan sejumlah pertandingan dalam rangka mengikuti Piala Afrika bersama tim nasional negara masing-masing yang djadwalkan bakal digelar dari 9 Januari hingga 6 Februari.

Tommaso Pobega akan kembali dari masa pinjamannya di skuat dan kali ini mungkin akan tetap bertahan di skuat, namun ada setidaknya satu lagi pemain anyar di posisi tersebut yang bakal diperlukan. Ada banyak nama yang telah diamati klub, namun Il Diavolo mengamati pasar Prancis dengan perhatian yang besar.

Paolo Maldini dan Frederic Massara secara khusus telah membidik tiga pemain, yakni Youssouf Fofana dari AS Monaco, Boubacar Kamara dari Marseille dan Mahdi Camara dari Saint-Etienne. Ketiganya dianggap siap untuk bermain di liga yang sulit seperti Serie A menurut penuturan tim pencari bakat Milan, dan pemberitaan tersebut menyataan bahwa ada dua rekrutan baru yang mungkin akan diwujudkan.

Artikel Tag: Milan, Piala Afrika, Serie A

3115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini