Imbas Kartu Merah vs Milan, Maurizio Sarri Diskors Dua Pertandingan

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Sep 2021, 06:13 WIB
Sarri

Maurizio Sarri diskors dua laga akibat kartu merah vs Milan (foto:news24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri telah diberikan hukuman setelah diganjar kartu merah di akhir pertandingan melawan Milan di San Siro pada Minggu (12/09) malam waktu setempat. Ia kedapatan rebut dengan pemain Rossoneri Alexis Saelemaekers.

Maurizio Sarri dikabarkan telah dijatuhi hukuman dua larangan pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya di menit terakhir saat timnya dikalahkan Milan 2-0 akhir pekan lalu. Pelatih Biancocelesti diganjar kartu merah oleh wasit karena reaksinya terhadap aksi yang dilakukan oleh Alexis Saelemaekers dan kini ia akan melewatkan pertandingan melawan Cagliari dan Torino di Serie A.

Eks pelatih Napoli dan Juventus tersebut tidak dapat mendampingi timnya di pinggir lapangan dalam dua pertandingan The Aquile selanjutnya melawan Cagliari dan Torino namun ia akan kembali tepat waktu saat pertandingan derby melawan tim sekota, AS Roma pada 26 September mendatang.

“Didiskualifikasi untuk dua pertandingan karena di akhir pertandingan terlibat konfrontasi verbal dengan pemain lawan di lapangan,”bunyi pernyataan Hakim Olah Raga seperti dilansir Football-Italia.

“Dengan asumsi menunjukkan perilaku mengintimidasi dan menggunakan kata-kata yang mengancam yang ditujukan pada sang pemain, demikian juga setelah diusir keluar, juga menentang keputusan wasit dengan mengucapkan kata-kata menghujat di terowongan menuju kamar ganti.”

Sebelumnya sang pelatih dapat mendampingi Lazio di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Europa melawan wakil Turki, Galatasaray yang akan berlangsung Kamis (16/09) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbas-kartu-merah-vs-milan-maurizio-sarri-diskors-dua-pertandingan
1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini