Imbangi Chelsea, Mourinho Diklaim Menang Taktik Atas Lampard

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Des 2020, 00:42 WIB
Mourinho diklaim menang taktik atas Lampard

Harry Kane saat Tottenham menahan imbang Chelsea (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho diklaim menang taktik atas Frank Lampard saat Tottenham menahan imbang tanpa gol Chelsea di pertandingan Minggu (29/11) malam WIB. Hal tersebut seperti disampaikan oleh Glenn Hoddle yang juga menyebut kedua tim adalah penantang gelar Premier League musim ini.

Bos Tottenham, Jose Mourinho menang taktik atas manajer Chelsea, Frank Lampard di pertandingan Minggu kemarin menurut Glenn Hoddle sembari mengatakan kedua klub menjadi kandidat penantang gelar juara EPL musim ini.

Eks manajer Inggris yang pernah menghabiskan kariernya sebegai pemain dan pelatih di London utara dan barat tersebut melihat adanya optimisme pada dua calon juara Premier League tersebut.

.

Pertandingan akbar yang berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu kemarin mempertemukan dua rival London yang saling menunjukkan kehebatan masing-masing. Ambisi jelas tergambar pada Spurs di markas tim rival sekota dengan menyajikan permainan rapat dan mengandalkan serangan balik.

Hoddle mengatakan bahwa rencana permainan yang diterapkan berjalan sempurna, Mourinho yang memenangkan taktik di laga tersebut.

“Taktik menang di pertandingan meski hasilnya 0-0 namun semuanya berkat taktik,” ujar eks bintang Spurs dan The Blues, Hoddle seperti dikutip Goal.

“Chelsea sangat kesulitan menaklukkan Tottenham, Spurs di babak pertama nampak tangguh mereka bisa melakukan terobosan dan mencetak gol. Di babak kedua Tottenham kesulitan menyerang, mereka kelihatan buruk dalam mengontrol bola, namun itu yang diingkan oleh Mourinho, ia tahu bisa memuncaki klasemen hanya dengan satu poin, itulah yang terjadi.

“Pertandingan selanjutnya untuk Spurs akan sangat berbeda akan ada tema yang berbeda mengenai bagaimana ia mempersiapkan timnya, ini semua karena Chelsea sangat bebas dan jika anda memberikan banyak ruang pada mereka, maka mereka akan menghancurkan anda, Jose secara taktik anda tepat.”

Artikel Tag: Mourinho, Frank Lampard, Glenn Hoddle

1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini