Imbangi Chelsea, David de Gea: Manchester United Berhak Mendapat Lebih

Penulis: Yuni Winata
Minggu 25 Okt 2020, 23:45 WIB
Menurut De Gea, Manchester United seharusnya mendapat hasil lebih kontra Chelsea

David de Gea - fotmob

Berita Liga Inggris: David de Gea meyakini bahwa Manchester United lebih berhak mendapat kemenangan dibanding Chelsea, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada Sabtu (24/10).

Setelah laga imbang kontra The Blues, catatan tanpa kemenangan Setan merah di Old Trafford kini menjadi 5 laga – yang terpanjang sejak Februari 1990.

Kiper Chelsea, Edouard Mendy, dua kali melakukan penyelamatan impresif dari Marcus rashford dan Bruno Fernandes. Melalui performa impresifnya tersebut, kiper berkebangsaan Senegal itu menjadi kiper Chelsea pertama yang berhasil clean shett di Old Trafford sejak Thibaut Courtois pada Desember 2015 lalu.

Dan kiper Manchester United, David de Gea, merasa bahwa timnya seharusnya mendapat lebih dari 1 poin dari laga tersebut.

“Menurut saya, kami membuat cukup banyak peluang untuk memenangkan laga. Itu adalah laga sulit melawan sebuah tim bagus, tentu saja, tapi saya pikir kami seharusnya mendapat sedikit lebih,” kata de Gea pada MUTV seusai laga.

“Saya pikir kami punya dua atau tiga peluang besar, terutama dengan Rashy (Marcus Rashford), tapi kiper mereka menyelamatkan itu. Itu tak apa-apa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berhak mendapat lebih. Itu adalah sebuah laga berat dan sekarang kami harus menatap laga selanjutnya.

Clean sheet Setan Merah kali ini juga adalah yang pertama di Liga Premier musim ini. “Penting hari ini untuk mendapat clean sheet melawan tim top seperti yang kami lawan hari ini.”

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, David De Gea

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini