Imbangi Barcelona, Diego Simeone Enggan Komentari Griezmann

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jul 2020, 17:33 WIB
Imbangi Barcelona, Diego Simeone Enggan Komentari Griezmann

Diego Simeone usai laga kontra Barcelona (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan mengomentari tentang Antoine Griezmann yang hanya tampil sebagai pemain pengganti saat ditahan imbang 2-2 oleh Los Rojiblancos pada Selasa (30/06) malam waktu setempat di Camp Nou.

Barcelona kembali memetik hasil imbang kali ini di tangan tim tamu Atletico Madrid, penalti Saul Niguez di babak kedua membatalkan gol ke-700 Lionel Messi. Tambahan satu poin membuat raksasa Catalan tidak beranjak dari peringkat kedua klasemen dengan 70 poin dan pemuncak, Real Madrid yang mengumpulkan 71 poin bisa menjauhkan jarak menjadi empat poin jika mereka sukses mengalahkan Getafe di kandang Kamis besok.

Keputusan Quique Setien untuk memasukkan eks bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann di menit akhir tentunya mengejutkan bagi Atleti, pemain internasional Perancis tersebut baru menorehkan delapan gol dari 28 pertandingan sejak direkrut dari Los Rojiblancos dengan mahar 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,7 Triliun) musim panas lalu.

Saat ditanyakan pendapatnya tentang keputusan memberikan menit bermain yang terbatas di laga penting tersebut, eks bosnya Simeone mengatakan:” Saya tidak ingin mengomentarinya,” seperti dikutip Evening Standard.

Barca unggul lebih dahulu di menit ke-11 setelah striker Atletico, Diego Costa menceploskan sepak pojok yang dilakukan Messi ke gawangnya sendiri, Saul menyamakan kedudukan melalui titik putih setelah wasit memutuskan penalti yang dieksekusi oleh Diego Costa harus diulang, sebelumnya sukses diselamatkan oleh Marc-Ander ter Stegen akan tetapi wasit tidak mengesahkannya.

Barcelona kembali mendapatkan hadiah penalti setelah turun minum yang dieksekusi oleh Messi yang sekaligus merupakan golnya yang ke-700 untuk klub dan negaranya, tapi kemudian kembali disamakan oleh Saul melalui tendangan penalti di menit ke-62 untuk membawa pulang satu poin berharga dari Camp Nou.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Diego Simeone, Antoine Griezmann

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini